HUT ke-73 Brimob, Kapolres Trenggalek : Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil

0
536

Titaniumnews – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K. bersama dengan Kapolres jajaran lainnya, turut hadir dalam peringatan HUT ke-73 Brimob yang dipusatkan di Mapolda Jatim. Menggunakan seragam berwarna briu gelap lengkap dengan tutup kepala baret biru, orang nomor satu di jajaran Polres Tregalek ini nampak lebih gagah. Rabu (14/11)

Dikonfirmasi terpisah AKBP Didit mengucapkan Selamat HUT ke-73 kepada seluruh personel Brimob dimanapun bertugas. Lebih khusus kepada mantan personel Brimob yang berjumlah 48 personel yang kini bertugas di jajaran Polres Trenggalek.

“Selaku pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat HUT ke-73 Brimob, semoga tetap jaya. Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil” Ucap AKBP Didit menirukan slogan kebanggaan Brimob.

Lebih lanjut AKBP Didit mengatakan, terkait dengan peringatan HUT ke-73 Brimob pihaknya telah melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya adalah anjangsana kepada beberapa keluarga anggota Brimob yang berdomisili di wilayah Kabupaten Trenggalek.

“Untuk syukuran, rencananya akan kita gelar besok di Mapolres.” Ujar AKBP Didit

“Yang hadir semua anggota Polres khususnya mantan Brimob Nusantara” Imbuhnya

Sebagai informasi, hari ini Polda Jatim menggelar upacara san tasyakuran peringatan HUT ke-73 Brimob di Mapolda yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, MSi dan diikuti oleh Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Pejabat Utama Polda Jatim, Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) dan juga Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur. Dalam acara ini, Kapolda Jawa Timur juga mendapatkan Penghargaan sebagai warga Kehormatan dari Korps Brimob Polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here