Pendidikan Sespimen, Waka Polres Mojokerto Berganti

0
87

Titaniumnews.id. Mojokerto – Gerbong mutasi Polres Mojokerto kembali bergulir, pagi ini Jum’at (13/03) Wakapolres Mojokerto Kompol Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K. digantikan oleh Kompol David Triyo Prasojo, S.H., S.I.K., M.Si.
Upacara sertijab yang dilaksanakan di Aula Polres Mojokerto dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H.

Kompol Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K. sendiri tahun ini lulus dalam ujian Sespimen ke 60 setelah 4 kali mendaftar. Pendidikan Sespimen akan dilaksanakan selama setahun di Lembang, Bandung. Kompol Toni Sarjaka digantikan Kompol David yang semula berdinas sebagai Wakapolres Nganjuk Polda Jatim.

Upacara sertijab pagi ini juga diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personel Polres Mojokerto dengan didampingi para Bhayangkari serta pengurus Bhayangkari Cabang Mojokerto.

Dalam acara tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan Dinamika dalam pembinaan karir dalam suatu institusi dan hal tersebut merupakan suatu yang wajar terjadi.

“Bapak Kompol Toni Sarjaka akan melaksanakan Dik Sespimen, semoga selama pendidikan diberikan kelancaran tanpa permasalahan apapun.” tutur Kapolres dalam Kegiatan pagi ini.

Kapolres Mojokerto juga menyambut Kompol David dengan ucapan selamat datang dan selamat atas jabatan baru, selamat bertugas serta apa yg sudah ditorehkan oleh Kompol Toni dalam dinas adalah suatu prestasi yang luar biasa sehingga Polres Mojokerto mendapat predikat Zona WBK WBBM.

“Segera sesuaikan dengan ritme kerja di Polres Mojokerto, pertahankan apa yang sudah dicapai dan teruslah ber inovasi sehingga Polres Mojokerto Semakin baik dalam melayani masyarakat.” Ujar Kapolres yang lulusan Akpol tahun 99 dalam sambutannya pada kegiatan sertijab pagi ini.

Upacara sertijab diakhiri dengan Foto bersama seluruh Pejabat Utama Polres Mojokerto. Pemberian ucapan selamat dilaksanakan dengan diawali oleh Kapolres serta seluruh peserta sertijab yang hadir. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here