AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, S.I.K., S.H., M.H., Potong Tumpeng Tandai Syukuran Brimob Ke-73

0
465

Polres Banyuwangi – Dirgahayu Korps Brimob Ke-73 Tahun 201, Selasa (14/11) merupakan hari yang spesial bagi Korps Brimob Polri di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Banyuwangi, yang mana sekitar pukul 08.30 Wib, bertempat di Mapolres Banyuwangi Jalan Brawijaya Banyuwangi dilaksanakan acara Syukuran denga tema  “Dengan Semangat Sinergitas Korp Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat.”

Setalah apel pagi dalam rangka memperingatai HUT Brimob ke-73 tahun 2018 yang dipimpin Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Banyuwangi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Taufik Herdiansyah Zeinardi., S.I.K., S.H., M.H., dilanjutkan dengan syukuran yang diikuti oleh Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Banyuwangi Komisaris Polisi (Kompol) Oscar Syamsuddin., S.I.K., M.T., para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi dan pejabat utama Polres Banyuwangi serta mantan anggota Brimob baik yang masih dinas aktif maupun sudah purna tugas.

Kapolres Banyuwangi dalam sambutannya menyampaikan bahwa anggota Polri harus bersyukur kepada Allah hingga saat ini diberikan kesehatan. Ingat bagaimana dulu kita mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri.

“Bersyukur khususnya oleh warga Korps Brimob Polri kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas usia yang diberikan dan walaupun korps Brimob Polri mengalami berbagai pasang surut sejak awal pembentukannya sampai hari ini, kita menyaksikan Korps Polri masih tetap eksis,” kata AKBP Taufik Herdiansyah.

Lebih lanjut Kapolres Banyuwangi memberikan pesan bahwa Polri ibarat tenda besar banyak orang berteduh di dalamnya. Untuk itu diharapkan seluruh anggota hendaknya mampu menguatkan tiang dan tali-tali tenda. Jangan sampai tenda tersebut roboh.

“Kita kuatkan kerja kita. Semangat Brimob tetap menggelora berikan yang terbaik kepada bangsa, negara dan masyarakat serta agama. Lembaga Polri adalah ibu kandung kita. Berbuat yang terbaik untuk Polri. Ingat konsekuensi perbuatan kita juga akan berdampak kepada Polri,” ujar AKBP Taufik Herdiansyah.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres Banyuwangi memotong tumpeng dan memberikannya kepada anggota mantan Brimob yang tertua yaitu Aiptu Tinoto Anggota Polsek Purwoharjo.

Kegiatan syukuran berjalan aman, tertib dan lancar dilanjutkan syukuran di lobi Polres Banyuwangi. Selamat Ulang Tahun ke-73 Korps Brimob Polri, semoga kesatuan yang kita cintai ini dapat terus menunjukkan eksistensi dan manfaatnya bagi masyarakat. (Humas_Resbwi.1411)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here