Wujud Apresiasi, Kapolres Trenggalek Berikan Reward Dua Anggotanya

0
2024

Titaniumnews – Dua personel Polsek jajaran menerima penghargaan dari Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K. M.H. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan bersamaan dengan upacara kesadaran nasional yang digelar tanggal 17 setiap bulannya.

Adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi yang menerima penghargaan atas prestasinya sebagai pelaksana anggaran terbaik tahun anggaran 2018 Subsatker jajaran Polres Trenggalek, sedangkan Kasihumas Polsek Dongko Bripka Heri cahyono yang diganjar penghargaan sebagai humas terbaik kategori penulisan narasi berita.

“Selamat kepada Polsek Gandusari dan Polsek Dongko, teruslah berkarya, memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan kesatuan” Ujar AKBP Didit

Reward tersebut, lanjut AKBP Didit dapatnya menjadi pelecut semangat bagi personel dan polsek lainnya untuk meningkatkan kompetensi sesuai bidang tugas yang diemban. Menurutnya, salah satu tolok ukur profesionalisme adalah ketika masing-masing personel memahami tugas dan tanggung jawabnya dan mampu menyelesaikan dengan baik.

“Pemberian penghargaan seperti ini akan diberikan rutin kepada personel dan kesatuan yang secara nyata terbukti berkontribusi positif melebihi yang lain selaras dengan dedikasi dan integritas yang dimiliki.” Jelas AKBP Didit

Masih kata AKBP Didit, reward and punisnment akan dilakukan secara objektif dan proporsional. Jika bekerja dengan baik akan diberikan penghargaan. Sebaliknya, jika melakukan pelanggaran maka akan diambil tindakan sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan.

Sebagai penutup, AKBP Didit berharap, seluruh personel jajarannya menjadikan momen ini sebagai media instropeksi diri sekaligus memotivasi untuk berbuat lebih baik dan bekerja profesional. Terlebih saat ini Polres Trenggalek telah mendapatkan predikat WBK yang tentunya membawa konsekuensi pada pola kerja yang berorientasi melayani bukan dilayani.

“Dengan sumberdaya manusia yang kita miliki, saya yakin dan percaya kita mengangkat nama Trenggalek bersaing dan bersanding dengan kota-kota yang lain. Kita telah berhasil mendapatkan predikat WBK, progres kita kedepan adalah meraih WBBM. Tetap semangat” Pungkas AKBP Didit

Dalam upacara sekaligus pemberian reward yang digelar dihalaman Mapolres tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, perwira staf dan seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here