Wakapolres Puncak Jaya Pimpin Pembagian Takjil Kepada Masyarakat Kota Mulia

0
474

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Memasuki hari keduapuluh tiga di Bulan Ramadhan 1444 H, Kepolisian Resor Puncak Jaya yang dipimpin oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad kembali membagikan takjil ataupun hidangan berbuka puasa kepada seluruh masyarakat Kota Mulia dan sekitarnya, Jum’at (14 April 2023).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan pembagian takjil yakni Kasat Lantas Polres Puncak Jaya AKP Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H, Kasat Reskrim Iptu Neovaldo Sitinjak, S.Tr.K., M.H, Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro serta beberapa Perwira dan Bintara Polres Puncak Jaya.

Kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian Resor Puncak Jaya sejak memasuki bulan puasa ini adalah kegiatan mencari berkah di Bulan Ramadhan dan bersumber dari sukarela seluruh personel Polres Puncak Jaya.

Wakapolres Puncak Jaya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan pembagian takjil ataupun hidangan berbuka puasa hari ini difokuskan kepada warga masyarakat yang sedang berpuasa ataupun yang tidak berpuasa sebagai bentuk kepedulian ataupun rasa berbagi kepada sesama.

Lanjut Kompol Sarifudin Ahmad, dimana dengan kehadirannya untuk berbagi setidaknya dapat lebih meringankan beban warga masyarakat yang ingin berbuka puasa.

“Semoga berkah Ramadhan selalu tercurah kepada kita semua dan tidak bosan-bosannya kami selalu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Puncak Jaya agar tetap aman dan kondusif ” pungkas Wakapolres Puncak Jaya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here