Wakapolres Indragiri Hilir Hadiri Maulid Nabi di Rumah Dinas Jabatan Bupati

0
283

Titaniumnews – Ratusan warga dan tokoh masyarakat memadati rumah dinas jabatan Bupati Indragiri Hilir. Kehadiran warga tersebut dalam rangka ikut memeriahkan peringatan Maulid nabi Muhammad SAW 1440 H sekaligus syukuran menempati rumah dinas jabatan Bupati yang terletak di jalan Kesehatan 01 tembilahan Indragiri Hilir. Rabu (02/01)

Nampak hadir ditengah tamu undangan Bupati Indragiri Hilir H.M. Wardan, MP, Ketua DPRD H. Dani M. Nursalam, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Arie Satio Rantjoko, S.H., M.H, Kapolres Indragiri Hilir yang diwakili oleh Kompol Afrizal Asri, S.I.K., Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasiop Kapten Inf. Tarmizi, Para kepala OPD, Camat se-Kabupaten Indragiri Hilir, serta tokoh masyarakat dan alim ulama.

Dalam acara yang mengambil tema `Mari Kita Selalu Teladani Sikap Hidup Rasulullah SAW Menuju Insan Yang Berakhlakul Karimah` tersebut Bupati Indragiri Hilir juga menyerahkan sembako kepada masyarakat tak mampu dilanjutkan dengan tauziah oleh Ustadz Yurnalis, MA.

Dikonfirmasi terpisah, Kompol Afrizal menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi acara tersebut sebagai upaya silaturahmi serta mempererat kerukunan antar umat muslim. Hal tersebut menunjukkan bahwa Kabupaten Indragiri Hilir merupakan salah satu Kabupaten yang memegang kuat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dari silaturahmi dengan masyarakat dan para ulama tentu akan membawa pengaruh positif terhadap kondusivitas kamtibmas di Kabupaten Indragiri Hilir dan ini menjadi harapan kita semua” Ujar Kompol Afrizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here