Viral Video Ucapan Terimakasih Pengguna Jalan Kepada Polresta Banyuwangi

0
877

Titaniumnews.id.Banyuwangi : Antisipasi penularan COVID-19 di Banyuwangi setiap hari Polresta Banyuwangi membagikan 8.000 masker, vitamin dan minuman probiotik kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi masker secara gratis kepada pengendara yang melintas di jalan raya sebagai salah satu upaya untuk mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolresta Banyuwangi Komisaris Besar Polisi Arman Asmara Syarifuddin mengatakan kegiatan bagi-bagi masker, vitamin dan minuman probiotik digelar dalam upaya edukasi persuasif kepada masyarakat saat yang saat ini masih banyak abai terhadap pentingnya protokol kesehatan. Oleh sebab itu, selain menggelar operasi yustisi pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya COVID-19.

“Edukasi ini yang lebih penting sebenarnya. Sehingga masyarakat sadar akan bahaya Covid-19 dan menjadikan protokol kesehatan sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari,” tegas Kombes Pol Arman.

Lebih lanjut Kapolresta Banyuwangi mengatakan sebanyak 8.000 pcs masker dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat.

“Kegiatan pembagian masker itu, sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, mengedukasi masyarakat tentang kebiasaan baru pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas,” Kapolresta Banyuwangi.

Masyarakat pengguna jalan yang melintas sempat mbuat video pemberian apresiasi dan ucapan terimakasih dengan aksi simpatik yang dilakukan oleh Kapolresta Banyuwangi tersebut dan viral di media sosial. (tyo_0702)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here