Video : “Sungkem Pada Ibu” Momen Haru Tahanan Polres Probolinggo Kota Peringati Hari Ibu

0
387

Titaniumnews – Peringatan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini penuh dengan haru dan derai air mata. Bertempat di Ruang Tahanan Mapolres Probolinggo Kota, beberapa tahanan duduk bersimpuh, menyesali perbuatannya di depan ibundanya masing-masing.

Para tahanan dengan penuh perasaan membasuh kaki ibundanya, sembari meminta maaf atas perbuatan yang sudah dilakukan. Bahkan ada yang menangis tiada henti. Tak ayal, pemandangan ini turut membuat semua yang hadir terharu dan meneteskan air mata.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, SH, S.IK, M.Hum sengaja menggelar kegiatan “Sungkem Kepada Ibu” dalam rangka memperingati Hari Ibu mengingat ini adalah momentum yang tepat untuk meminta maaf sembari menyesali perbuatan yang telah dilakukan.

“Surga ada di telapak kaki ibu. Untuk kesalahan maupun kekhilafan yang pernah kita lakukan, hendaknya kita meminta maaf dan berusaha untuk memperbaiki diri. Selagi ibu kita masih ada, hendaknya kita menghormati, menyayangi dan mengasihi beliau. Karena doa ibu merupakan doa yang paling ijabah. Mudah-mudahan dengan momentum ini bisa diberi kemudahan dalam menghadapi proses hukum yang saat ini sedang dijalani” Tutur AKBP Alfian Nurrizal.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta juga mengajak kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk memberikan doa kepada ibu Merry Roeslani yang merupakan istri dari mantan Kapolri Jenderal Hoegeng yang saat ini sedang mengalami sakit.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami juga memohon doanya agar ibu Merry Roeslani segera lekas sembuh dan diberikan kesehatan,” Ucap Perwira Menengah alumni Akpol tahun 2000 ini. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here