VIDEO : Seru, Irjen Pol Agung Setya Jadi Guru Dadakan di SD Terisolir

0
270

Titaniumnews.Riau – Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi, terbang menggunakan helikopter menuju pedalaman Kabupaten Kampar. Kedatangan Irjen Agung, untuk mengunjungi SD 10 yang terletak di Dusun Sialang Harapan Desa Batu Sasak, Kabupaten Kampar. Kamis (31/10/2019)

Jenderal bintang dua tersebut sengaja datang jauh-jauh untuk menemui langsung murid serta guru SD 10 Batu Sasak, setelah cerita sekolah tersebut viral dan kisahnya sampai ke telinga Irjen Pol Agung.

Orang nomor satu di kepolisian Riau tersebut bahkan juga sempat menjadi guru dadakan di SD 10, dengan mengajar mata pelajaran Matematika kepada murid seisi kelas. Anak-anak pun sumringah dan tertawa riang, bahkan ada diantara mereka yang ingin menjadi polisi, agar kelak juga bisa menolong orang banyak.

“Kita tentu ingin mewujudkan manusia unggul, dan ini salah satunya ada di Desa Batu Sasak. Sekolah ini menginspirasi kita, dan kita bantu mewujudkan bagaimana agar anak anak ini maju dengan terus menimba ilmu. Ini hal baik, karena dengan pendidikan yang layak dan baik serta mendapat bekal pengetahuan, akan membawa mereka menjadi generasi gemilang,” ungkap Irjen Pol Agung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here