Vicon Bersama Korlantas, Ditlantas Polda Gorontalo Siap Sosialisasikan Tertib Berlalu lintas Hingga ke Pelosok

0
226

Titaniumnews. Gorontalo – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 23 Oktober 2019, Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra, S.H, S.I.K, M.H bersama Wadirlantas AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K dan seluruh Pamen, Pama Ditlantas mengikuti Video Conference (Vicon) yang terhubung dengan Korlantas Polri, bertempat di Ruang Vicon Mapolda, Selasa (22/10/2019).

Kegiatan Vicon ini dipimpin langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si. dan didampingi oleh pejabat Utama Korlantas, serta seluruh Dirlantas jajaran di Indonesia.

Seusai Vicon, Dirlantas Polda Gorontalo menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk menganalisa serta evaluasi kesiapan dari masing-masing instansi dalam menggelar Operasi Zebra guna menciptakan Lalu lintas yang aman, lancar dan tertib.

“Ini merupakan bentuk sinergitas dan kerjasama kami dalam hal penerapan ketertiban dan disiplin kepada masyarakat. Dan rencananya semua pihak terlibat untuk memberikan sosialisasi hingga ke lapisan masyarakat pedesaan mengenai pelaksanaan operasi kepolisian dalam bidang lalu lintas” jelas Kombes Pol Pratama

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan ini pada saat tiba pelaksanaan operasi Zebra, tingkat pelangggaran masyarakat menurun dari tahun sebelumnya.

“Sosialisasi akan dilakukan secara merata bersama seluruh unsur, dan semoga cara ini bisa terus menumbuhkan masyarakat yang taat dan tertib aturan” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here