Usai Safari Salat Jumat, Kapolda Riau Jadi Saksi 3 Orang Mualaf

0
64

Titaniumnews – Irjen Pol Agung Setya Effendi SH, S.Ik, M.Si yang baru saja memegang komando tertinggi di Provinsi Riau, melaksanakan kegiatan safari Salat Jumat bersama Para PJU Polda Riau. Selain memperkenalkan diri kepada masyarakat Riau sebagai Pejabat baru di Bumi Lancang Kuning ini, pada kesempatan tersebut Kapolda menjadi saksi keislaman (mualaf) 3 orang warga Riau. Jumat (4/10/2019).

Sebelum menjadi saksi 3 orang Mualaf, Irjen Pol Agung Setya yang melaksanakan Salat Jumat di Masjid Agung An-Nur Provinsi Riau Jalan Hangtuah, Pekanbaru, menyampaikan sambutan kepada Jamaah Salat Jumat Masjid Agung An-Nur.

Kapolda berharap masyarakat Riau dapat menerima dengan senang hati sebagai warga baru di Provinsi Riau. Selain itu Kapolda juga menghimbau dan mengharapkan masyarakat Riau memakmurkan setiap masjid.

“Sebagai Kapolda yang baru, saya berharap dukungan dari semua masyarakat Riau. Dan pada kesempatan ini selain memperkenal diri, saya juga mengharapkan semua masyarakat bersama-sama turut meramaikan masjid dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang membawa manfaat khususnya dalam hal menjaga kamtibmas di Riau ini” Tutur Irjen Pol Agung Setya.

Selesai melaksanakan Salat Jumat, Jenderal Bintang Dua ini diminta untuk menjadi saksi 3 warga muslim baru. Kapolda pun mendoakan hal terbaik pada 3 orang tersebut, yakni Egi Kesuma S (24), Susi Verawati S (30) dan Nellyana Panjaitan (25).

“Semoga menjadi muslim yang taat dan tekun menjalankan ibadah untuk kehidupan yang lebih baik” Ujar Kapolda Riau. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here