Usai Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Puncak Jaya Gelar Halbil TNI-Polri dan Pemerintah Daerah

0
510

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, SH., S.I.K., M.H. gelar acara Halal Bihalal atau silaturahmi, bersama TNI – Polri, Pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat di Mapolres Puncak Jaya. Dalam kegiatan halal bihalal dihadiri oleh Asisten I Setda Kab. Puncak Jaya, Yahya Wonerengga, S.IP, Dandim 1714/ PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, Para Dansatgas TNI dan seluruh stakeholder terkait di lingkungan Kab. Puncak Jaya. Rabu (3/5/2023)

Dalam kesempatan itu Kapolres Puncak Jaya menyampaikan bahwa selaku keluarga besar Polres Puncak Jaya mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir kepada seluruh masyarakat yang mana dalam pelaksanaan tugas dan juga pelayanan kepada masyarakat masih kurang dan apabila ada tindakan – tindakan yang kurang berkenan.

“Kami memohon maaf tidak lupa juga kami mengajak marilah kita mengulang kembali apa yang selama ini belum baik dengan menjadi pribadi yang jauh lebih baik” Kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan harapan semoga melalui kebersamaan dapat terus terjalin dengan harmonis terus menerus sehingga agenda – agenda pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan baik.

Ditempat yang sama Dandim 1714 Puncak Jaya bersama Asisten I Setda mewakili pejabat Bupati juga mengucapkan permohonan maaf baik dalam pelaksanaan tugas selama ini yang kiranya masih kurang.

“Satu hal yang ingin kami sampaikan bahwa keamanan di kabupaten Puncak Jaya bukan hanya tugas dari aparat keamanan namun adalah tugas kita semua maka mari kita terus bekerja sama, apa yang sebelum – sebelumnya terjadi dapat menjadi evaluasi bagi kita semua sehingga kedepan kita semua dapat bekerja lebih baik lagi” tutur Dandim. (Humas Polres Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here