Upaya Cegah Penularan Covid-19, Personel Satlantas Polres Gunungkidul Bagikan Masker

0
192

Titaniumnews.id.Gunungkidul – Berbagai upaya dilakukan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Memasuki masa new normal life, aturan protokol penanganan Covid-19 tetap menjadi perhatian penting yang wajib dipatuhi seluruh masyarakat.

Salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19, Personel Satlantas Polres Gunungkidul dipimpin langsung Kasatlantas AKP Anang Tri Nuviyan SH., M.Ip., melaksanakan sosialisasi himbauan yang disisipkan aksi simpatik berupa pembagian masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan raya di Simpang empat Baleharjo. Kamis (4/6/2020).

Kasatlantas, AKP Anang Tri Nuviyan mengatakan kegiatan sosialisasi dan aksi simpatik tersebut akan gencar dilakukan, agar masyarakat tidak lengah dengan adanya kelonggaran dalam beraktivitas di masa new normal life.

“Kami tetap akan melaksanakan sosialisasi maupun himbauan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Tidak berkerumun, selalu menggunakan masker, disiplin physical distancing atau jaga jarak aman guna mencegah penyebaran virus” Tandas AKP Anang Tri Nuviyan. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here