Tutup Operasi Ketupat 2023, Kakorlantas Polri Beri Apresiasi ke Seluruh Pihak

0
1966

Titaniumnews.id.Jakarta – Korlantas Polri resmi menutup kegiatan operasi ketupat tahun 2023. Hal tersebut disampaikan Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., di Kantor Jasa Marga KM 70, Gerbang Tol Cikampek Utama, Jawa Barat, Senin (1/5/23).

“Hari ini secara resmi pergelaran one way dari kilometer 414 Tol Kalikangkung sampi kilometer 70 Tol Cikatama ini dinyatakan sudah selesai seiring nanti jam 00.00 WIB juga berakhir operasi ketupat 2023,” ungkap Kakorlantas dilansir dari pmjnews, Selasa (1/5/23).

Selain itu, Irjen. Pol. Firman Santyabudi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan operasi ketupat 2023 hingga lancar.

“Izinkan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak-pihak yang mendukung lancarnya operasi ini, khususnya kepada seluruh anggota masyarakat yang bertugas di lapangan dari hari ke hari dan seluruh mitra kerja dengan segala kelapangan hati berkenan membuka jalur komunikasi dan koordinasi sehingga terselenggaranya pengamanan lebaran tahun 2023 ini dengan baik,” jelas Kakorlantas.

Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan operasi ketupat tahun ini berjalan dengan kondusif. Sebab, begitu banyak apresiasi kepada seluruh pihak, khususnya Korlantas Polri.

“Saya kira tidak terlalu berlebihan bahwa sampai hari ini banyak pihak-pihak yang menyatakan apresiasi kepada seluruh pekerja tim dan tentunya menjadi pegangan bagi kita seluruhnya untuk bekerja dengan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kakorlantas berharap agar pelaksanaan operasi ketupat kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi. Sehingga kepuasan masyarakat serta penilaian positif dapat terus bertambah kedepannya. Pihaknya tidak akan berpuas diri karena pasti tantangan ke depan juga akan semakin meningkat, semakin kompleks dan meyakini sepanjang hubungan baik pekerjaan akan terkoordinasi dengan baik apabila saling berbagi pengalaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here