Turunkan Angka Lakalantas, Polantas Gresik Gencar Sosialisasi MRSF

0
220

Titaniumnews – Dalam menyongsong event akbar berskala Nasional yang bertujuan Road Safety To Zero Accident, Satlantas Polres Gresik bersama jajarannya intens melaksanakan sosialisasi Milenial Road Safety Festival (MRSF). Seperti yang terlihat senin pagi, Satlantas Polres Gresik sosialisasikan MRSF kepada pengguna jalan yang melintasi jalur black spot Desa Samirplapan Kecamatan Duduksampeyan, Gresik (21/01/2019).

Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto melalui Kanit Laka Ipda Yossy Eka yang memimpin giat tersebut menjelaskan bahwa di seluruh kota, kabupaten maupun provinsi, memang sedang dilaksanakan sosialisasi skala besar terkait kegiatan ini.

“Seluruh daerah se-Indonesia serentak dilaksanakan sosialisasi besar-besaran untuk kesuksesan acara tersebut dengan tertib lalu lintas dengan tujuan Road Safety To Zero Accident,” jelasnya.

Dia menambahkan bahwa untuk di wilayah Jawa Timur sendiri, rencananya akan dihelat di Jembatan Suramadu pada 17 Maret 2019 dan untuk diwilayah Gresik akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2019.

“Nantinya, di wilayah Gresik akan dilaksanakan Millenial Road Safety Festival di WEP, jalan Jaksa Agung, Gresik pada tanggal 10 Maret mendatang,” Imbuhnya.

Melalui kegiatan sosialisasi Milenial Road Safety Festival, diharapkan muncul bibit generasi muda sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas yang dapat membawa perubahan Indonesia Gemilang di masa depan. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here