Tokoh Agama dan Masyarakat Mojokerto Apresiasi Program Safari Salat Subuh Berjamaaah

0
266

Titaniumnews – Safari salat subuh berjamaah yang digagas Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. bersama PJU Polres Mojokerto mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat baik dari tokoh agama, Forpimka serta warga di sekitar masjid yang datang untuk melaksanakan salat subuh berjamaah yang dilaksanakan pagi tadi Jum’at (11/1) di masjid Darussalam desa Kintelan Puri Mojokerto.

Bukan hanya salat subuh saja, namun AKBP Setyo juga mengajak dialog warga di daerah tersebut untuk bertanya kepada Kepolisian Resort Mojokerto tentang pelayanan yang selama ini diberikan Polres Mojokerto kepada masyarakat di bumi Mjapahit yang dikemas dalam kegiatan Bubur Sruntul (Sambung Silaturahmi dwngan santri Umat dan Ulama’). Hal tersebut dilakukan Kapolres untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat serta tokoh agama sehingga aspirasi dari masyarakat bisa langsung didengar oleh orang Nomor satu di jajaran Polres Mojokerto tersebut.

“Acara ini sangat baik, saya dukung Pak kapolres untuk mengadakan acara yang serupa di daerah lain” ujar KH. Adzim Alawy, Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto.

Tanggapan yang serupa juga diberikan oleh KH. Syamsul Ma’arif.

“Kegiatan ini baru pertamakali dilakukan oleh Polres Kojokerto di wilayah Puri, kegiatan baik ini harus terus dilakukan khususnya oleh kepolisian ” Harap ketua MWC NU kecamatan Puri.

Sebelum kegiatan berakhir rombongan Polres Mojokerto disuguhi dengan bubur sruntul yang sudah disiapkan oleh warga masyarakat dan dimakan secara bersama-sama, sehingga terlihat kebersamaan yang begitu harmonis antara masyarakat dan Polres Mojokerto. (Amr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here