TNI-Polri dan Masyarakat Trenggalek Gelar Salat Gaib dan Doa Bersama bagi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air

0
211

Titaniumnews – Musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 diperairan Tanjung Karawang Jawa Barat masih menyisahkan kesedihan bagi keluarga korban. Proses evakuasi dan pencarian korban masih terus dilakukan hingga hari ini.

Sebagai bentuk empati kepada korban yang diperkirakan mencapai 189 orang tersebut, Polres Trenggalek bersama Kodim 0806 dan Pemkab Trenggalek menggelar Salat Gaib dan Do`a bersama di Majid Jamik Baiturrohman Trenggalek. Selasa (30/10)

Dalam acara yang diikuti oleh ratusan orang lintas instansi dan masyarakat tersebut, nampak hadir Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., Dandim 0806 Trenggalek Letkol inf. Dodik Novianto, S.Sos, pimpinan dan pejabat OPD lingkungan Pemkab Trenggalek dan para tokoh agama.

Dihubungi terpisah, AKBP Didit mengatakan, Salat Gaib dan Doa bersama ini digelar sebagai wujud kepedulian sebagai sesama saudara sebangsa. Dalam insiden tersebut 3 anggota Polri juga dikabarkan turut menjadi korban.

“Kami dan seluruh masyarakat Trenggalek turut berduka cita sedalam-dalamnya. Kita doakan bersama-sama semoga korban yang meninggal dunia husnul khotimah dan di terima di sisi Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapi cobaan ini dan semua korban bisa segera dievakuasi” Ucap AKBP Didit

Masih kata AKBP Didit, salat gaib dan do`a bersama ini juga dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Polres Trenggalek dengan melibatkan masyarakat setempat.

“iya, semua Polsek termasuk Polres melaksanakan setelah ibadah salat Zhuhur” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here