Tinjau Proses Pemungutan Suara di TPS, Kapolres Trenggalek : TNI/Polri All Out Pengamanan

0
93

Titaniumnews – Jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek kembali meninjau beberapa TPS untuk memastikan Pemilu 2019 berjalan dengan baik. Rabu (17/04)

Rombongan yang terdiri dari Plt. Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., Dandim 0806 Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos, Ketua PN Trenggalek Agus Aryanto SH, Kajari Trenggalek Lulus Mustofa SH. M.H didampingi  kepala OPD dan pejabat utama ini berangkat bersama-sama dari pendopo Manggala Praja Nugraha menggunakan motor trail.

“Selain meninjau proses pemungutan suara di TPS, juga berpatroli keliling untuk memastikan keamanan dan kodisi Kamtibmas wilayah Kabupaten Trenggalek dalam keadaan kondusif” Jelas Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS

Beberapa TPS yang dikunjungi antara lain, TPS 11 Kelurahan Ngantru, TPS 3 Kelurahan Subergedong, TPS 9 Desa Nglongsor Kecamatan Tugu dan TPS 4 desa Buluagung Kecamatan Karangan. Di lokasi tersebut, rombongan disambut oleh jajaran Muspika kecamatan bersama dengan perangkat desa.

Antusiasme masyarakat mengikuti Pemilu 2019 ini dapat dikatakan cukup tinggi. Terbukti dengan ramainya TPS yang akan digunakan untuk menyalurkan hak pilih mereka. Meskipun terjadi antrian namun semua berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Kami dari TNI/Polri all out mengamankan TPS. Jadi bagi masyarakat, silahkan datang ke TPS, gunakan hak pilih sesuai hati nurani. Kami jaga dan pastikan keamanannya” Tegas AKBP Didit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here