Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Silaturahmi ke Kantor Dinas Kodim 0815 Mojokerto

0
221

Titaniumnews.id. Mojokerto – Kapolres mojokerto AKBP Feby D.P Hutagalung S.IK M.H beserta rombongan anggota PJU Polres Mojokerto melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Dandim 0815 Mojokerto beserta jajarannya. Giat silaturahmi ini bertujuan untuk lebih memantapkan sinergitas Polri dan TNI di wilayah Mojokerto, yang bertempat di Kodim 0815 Mojokerto, Kelurahan Sentanan Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. Kamis (30/1/2020)

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat dan akrab oleh Dandim 0815 dengan suasana penuh kekeluargaan.

Dalam sambutanya AKBP Feby Hutagalung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut guna semakin memperkuat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.

“Kedatangan kami ini yang pertama dalam rangka untuk menjalin talisilaturahmi dan sebagai bentuk kebersamaan kita sebagai wilayah hukum Polres Mojokerto Kabupaten dan yang kedua untuk meningkatkan komunikasi dan sinergitas Polri dan TNI” Tutur Kapolres Mojokerto.

Hal senada juga disampaikan Kasdim 0815 Mojokerto, yang menyambut hangat silaturahmi Kapolres Mojokerto tersebut.

“Kami sangat berterimaksih atas kunjungan Kapolres Mojokerto ke Kodim 0815 Mojokerto dan berharap ke depan hubungan silaturahmi yang baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan dalam menyongsong Mojokerto yang aman dan kondusif”, ungkap Mayor Inf. MJ. Arifin selaku Kasdim 0815 Mojokerto.

(Hms Moker)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here