Tingkatkan Sinergitas, Polres Puncak Jaya Gelar Olahraga Bersama Pemerintah Daerah dan Personel TNI

0
436

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Dalam rangka menjalin sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat yang diikuti oleh Pemerintah Daerah dan Personel TNI diwilayah Kab. Puncak Jaya, Jum’at (19 Mei 2023).

Diselenggarakan di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, kegiatan tersebut turut diikuti PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.H., Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, PJ. Sekda Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M, Danyon Satgas Yonif Raider 712/WT Letkol Inf. Madiyan Surya serta seluruh personel TNI-POLRI dan ASN maupun Tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara saat dikonfirmasi mengatakan, Polres Puncak Jaya menggelar kegiatan olahraga bersama selain untuk mendapatkan kebugaran tubuh serta kesehatan yang terjaga, kegiatan ini juga sebagai bentuk meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah, dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Puncak Jaya.

“Harapan kami juga semoga sinergitas dan hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat mempererat hubungan kita dalam bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar terus kondusif” tandas AKBP Kuswara. (Humas Polres Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here