Tertibkan Pengguna Jalan Raya, Satlantas Puncak Jaya Gelar Razia dan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor

0
521

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Guna lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas, Kepolisian Resor Puncak Jaya kembali menggelar kegiatan razia sekaligus pemeriksaan kelengkapan surat-surat berkendara. Rabu (10 Mei 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan yang digelar di depan Mako Polres Puncak Jaya dipimpin oleh Kabag Ops AKP I Made Sudarma, S.H bersama Kasat Lantas AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H dan diikuti Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H., KBO Sat Lantas Ipda Hans N. Ayomi serta 11 personel Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kasat Lantas AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar saat dikonfirmasi mengatakan, pada gelar razia dan pemeriksaan kendaraan bermotor kali ini sasaran ataupun target meliputi pemeriksaan kelengkapan kendaraan yang tidak lengkap, tidak memiliki surat-surat berkendara sepeda SIM, STNK dan TNKB, tidak menggunakan helm SNI serta kendaraan yang memiliki pajak kendaraan mati.

“Total sebanyak 53 pelanggar yang kami dapati dengan rincian 49 tidak memiliki SIM/STNK serta 4 kendaraan menggunakan plat luar (belum mutasi) sedangkan pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm kami arahkan agar kembali membawa helm yang selanjutnya dapat kembali membawa kendaraannya dengan catatan kelengkapan administrasi kendaraan wajib lengkap” jelas AKP Hendrik Sipahutar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here