Terima Mobil Tahanan Baru, Kapolres Trenggalek : Gunakan dan Rawat dengan Baik

0
327

Titaniumnews – Kepala kepolisian Resort Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. menyerahkan satu unit kendaraan tahanan kepada Kasat Tahti Ipda Kusnun, S.H. penyerahan tersebut dilakukan dalam upacara resmi di halaman timur Mapolres. Senin (3/12).

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Kompol Agung Setyono, S.S., pejabat utama Polres, perwira staf dan anggota Polres Trenggalek.

Dalam sambutannya, AKBP Didit mengatakan, kendaraan jenis mini bus tersebut merupakan distribusi dari Polda jatim sesuai dan masuk dalam registrasi barang milik negara yang tentunya harus digunakan sesuai peruntukannya dan dirawat sebaik mungkin agar usia pemakaian bisa lebih lama.

“Sebelumnya jika mengirim tahanan baik ke Kejaksaan maupun Rutan menggunakan kendaraan dinas seadanya. Sekarang sudah disediakan mobil khusus tahanan dengan spesifikasi dan sarana yang lebih lengkap dan lebih aman.” Jelas AKBP Didit

“Rawat dan gunakan sebagaimana mestinya karena ini adalah barang milik negara yang harus dipertanggungjawabkan secara akuntabel” Imbuhnya

Sebagai bentuk rasa syukur, AKBP Didit didampingi pejabat utama menyiram kendaraan tahanan tersebut dengan air kendi sekaligus pernyataan resmi operasionalisasi mobil tahanan sebagai bagian dari Sarpras Polres Trenggalek.

Acara ditutup dengan penandatangan berita acara serah terima kendaraan dari Kapolres Trenggalek kepada Kasat Tahti .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here