Terapkan Budaya Berani Menegur : AKP Kusmin Sebagai Upaya Penanganan Covid-19 dan Disiplinkan Anggota dan Masyarakat

0
511

Titaniumnews.id.Banyuwangi : Mengawali kegiatan di minggu keempat AKP Kusmin, S.H Kapolsek Banyuwangi Polresta Banyuwangi pada hari Senin tanggal 25 Januari 2021, pukul : 07.30 WIB, telah memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota dalam apel pagi yang bertempat di halaman Mapolsek Banyuwangi.

Diawali dengan pembacaan doa apel pagi, Kapolsek mengingatkan anggota untuk selalu bersyukur atas segala limpahan nikmat dan karunia Allah SWT dan ikhlas dalam menjalankan semua tugas pokok kepolisian juga selalu menumbuhkan kedisiplinan dengan diawali dari diri pribadi karena ada tanggung jawab yang melekat disetiap apa yang dilakukan baik untuk kedinasan dan dalam kehidupan sehari hari.

“Selalu mengingatkan kepada seluruh anggota dalam upaya menjaga kebersihan Mako dan menjaga kesehatan baik individu, keluarga dan orang disekitarnya supaya terhindar dan memutus penyebaran virus Covid-19 dengan selalu menggaungkan tentang pentignya penerapan protokol kesehatan dan budayakan “berani menegur” orang yang tidak menerapkan prokes,” pesan Kapolsek Banyuwangi kepada anggotanya.

Lebih lanjut AKP Kusmin memberikan dukungan kepada saudara-saudara serta masyarakat yang terkena bencana alam di wilayah Indonesia dan berkenan memberikan bantuan seikhlasnya untuk meringankan beban korban bencana alam serta doakan rekan-rekan kita yang masih sakit agar cepat diberikan kesembuhan.

“Kepada anggota dalam pelaksanaan operasi yustisi agar di laksanakan dan berkordinasi dengan tiga pilar serta instansi terkait. Tingkatkan lagi pelaksanaan operasi pendisiplinan masyarakat untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” pesan AKP Kusmin.

Kapolsek juga mengingatkan anggota memantau pelaksanaan vaksinasi yang akan dilakukan pada minggu-minggu ini. Vaksinasi merupakan upaya pemeriuntah dalam menekan penyebaran Covid-19. (Tyo_2501)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here