Temukan 170 Kantung Miras Cap Tikus, AKBP Azhari : Akan Kami Tindak Tegas

0
334

Titaniumnews – Jajaran Polres Ternate mengamankan Miras jenis Cap Tikus di pelabuhan feri Bastiong Ternate Selatan. Miras tersebut ditemukan petugas Kepolisian saat melakukan pemeriksaan rutin barang bawaan penumpang.

Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.I.K. saat dikonfirmasi tim redaksi Titaniumnews membenarkan informasi tersebut.

“Iya benar, Saat razia terhadap kendaraan ,dan barang bawaan penumpang yang baru turun dari kapal feri KMP Maming, Danpos pelabuhan Bripka Syahrir menemukan 8 buah tas plastik Warna Hitam di dalam gerobak” Jelas AKBP Azhari

“Setelah diperiksa ternyata isi kantong plastik warna hitam tersebut berisi miras jenis cap tikus sebanyak 170 kantong plastik” Imbuhnya

Lebih lanjut AKBP Azhari menerangkan, atas temuan tersbut kemudian pihak kepolisian melakukan penelusuran kepada petugas kapal dan beberapa penumpang namun tidak ada yang mengaku atau pun tahu pemilik barang tersebut.

“Barang bukti langsung di amankan oleh Bripka Syahrir dan di serahkan di Polsek Ternate Selatan untuk ditindak lanjuti” Ujar AKBP Azhari.

Masih kata AKBP Azhari, peredaran Miras jenis cap tikus ini cukup meresahkan masyarakat. efek yang ditimbulkan bukan saja merugikan diri sendiri tetapi juga orang lain. oleh karena itu pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Ternate agar menghindari bahkan menjauhi minum Miras.

“Apapun alasannya, Miras tidak bisa dibenarkan. Selain melanggar hukum Miras juga berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jika ditemukan akan kami tindak tegas.” Pungkasnya. (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here