“Tebar Salam” Terobosan Satlantas Polres Sleman Permudah Masyarakat Membayar Pajak

0
121

Titaniumnews.id.Sleman – Tebar Salam atau Terima Bayar Sampai Malam merupakan sebuah terobosan baru yang digagas Satlantas Polres Sleman dan Kantor Samsat Sleman. Program ini diciptakan untuk melayani pembayaran pajak kendaraan di malam hari, karena banyak masyarakat yang tidak memilik waktu di siang hari untuk membayar pajak.

Program Tebar Salam terutama melayani perpanjangan pajak kendaraan tahunan, yang pelayanannya dilakukan di kantor Samsat Pembantu Maguwo mulai dari pukul 16.00 s.d 19.00 WIB setiap hari Senin hingga Jumat.

Kasatlantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko, S.I.K mengatakan, Program Tebar Salam ini diciptakan karena kepolisian memahami perkembangan sosial masyarakat terutama di kawasan perkotaaan.

“Kesibukan masyarakat kadang membuat urusan pajak kendaraan bermotor tak terurus, bukan karena mereka tidak mau bayar pajak, tetapi benar-benar karena kesibukan di siang sampai sore. Maka kita ciptakan pelayanan pajak di malam hari, “ katanya.

AKP Mega menegaskan Tebar Salam sebagai bentuk nyata pelayanan prima kepolisian dalam memberikan pelayan pajak kendaraan kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya program Tebar Salam dapat mempermudah masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here