Taklimat Akhir Tanda Berakhirnya Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian T.A 2022

0
358

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Setalah kurang lebih 2 hari melaksanakan kegiatan audit kinerja, Tim Itwasda Polda Papua melaksanakan Taklimat Akhir pertanda berakhirnya pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahap II Tahun Anggaran 2022 Pada Polres Puncak Jaya, Jum’at (07 Oktober 2022).

Ketua Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua AKBP Andi Yoseph Enoch, S.I.K. dalam arahannya mengatakan bahwa hari ini merupakan terakhir pelaksanaan kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahap II T.A 2022.

“Pada kesempatan ini juga kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolres beserta seluruh staf atas keterbukaan dan kerjasama yang telah diberikan selama Tim Audit berada di wilayah Polres Puncak Jaya sehingga pelaksanaan tugas audit kinerja dapat berjalan dengan lancar dan tertib sesuai rencana yang telah ditentukan” Kata AKBP Andi Yoseph.

Lebih lanjut AKBP Andi Yoseph Enoch juga menyampaikan pokok-pokok hasil temuan audit, lalu materi temuan secara rinci tersaji dalam tabulasi, disamping itu pula disampaikan beberapa perbaikan serta saran secara langsung kepada objek audit dan dari hasil pelaksanaan audit terdapat 27 temuan dengan rincian Bidang Manajemen Opsnal 11 temuan, Bidang Manajemen SDM 2 temuan, Bidang Manajemen Sarpras 4 temuan dan Bidang Manajemen Garku 10 temuan.

“Demikian pokok-pokok temuan hasil audit kinerja Itwasda Polda Papua pada Polres Puncak Jaya walaupun belum merupakan gambaran pelaksanaan audit secara menyeluruh karena masih terdapat hal-hal lain yang belum tersentuh dan diharapkan temuan ini dapat bermanfaat dalam rangka memperbaiki kinerja pelaksanaan tugas, tidak lupa saya ucapkan terimakasih atas penyelenggaraan organisasi yang telah terbina selama ini meski dihadapkan dengan segala keterbatasan sumber daya namun Polres Puncak Jaya telah menunjukkan komitmennya untuk terus berupaya meningkatkan kinerjanya ” terang Ketua Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua.

“Akhirnya saya bersama Anggota Tim percaya bahwa Polres Puncak Jaya dengan seluruh jajarannya dapat menindaklanjuti temuan-temuan tersebut secara proporsional dan profesional serta diharapkan dalam waktu selambat-lambatnya 30 hari dari hari ini hasil tindak lanjut temuan audit telah diterima Irwasda Polda Papua ” ungkapnya

Sementara itu di tempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, mengucapkan terima kasih kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua yang telah melaksanakan kegiatan audit kinerja aspek pelaksanaan dan pengendalian tahap II Tahun Anggaran 2022. Kiranya dengan adanya sejumlah temuan dapat lebih meningkatkan kinerja terutamanya dalam pelaksanaan kegiatan manajemen pada Polres Puncak Jaya. kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dan arahan terkait dengan aspek pelaksanaan dan pengendalian.

“Kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila selama berada di Polres Puncak Jaya ada tingkah ataupun tutur kata yang tidak berkenan mohon dimaafkan serta kami doakan juga kepada seluruh Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua dapat tiba dengan selamat sampai di Kota Jayapura” Pungkas AKBP Kuswara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here