Sukseskan Program Nasional MRSF, Kapolres Ternate Pimpin Sosialisasi

0
369

Titaniumnews – Sosialisasi dan Kampanye Millenial Road Safety Festival (MRSF) terus digencarkan Satuan lalulintas. Dengan maksud dan tujuan membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, Program nasional yang dicanangkan Korlantas Polri ini menargetkan, melalui MRSF akan terbentuk dua juta relawan lalu lintas Indonesia yang dapat menjadi mitra Polisi lalu lintas sekaligus menjadi pelopor keselamatan lalu lintas.

Usai pelaksanaan Upacara bendera Jajaran Satlantas Polres Ternate yang dipimpin langsung Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda SIK, didampingi Kanit Dikmas Lantas Polres Ternate dan anggota memberikan sosialisasi guna mensukseskan Program nasional tersebut. Senin (21/01). Sekitar 800 orang siswa dan Para Guru SMKN 2 Ternate, terlihat semangat dan antusias dengan adanya kampanye MRSF.

“Adapun tujuan sosialisasi adalah untuk menginformasikan kepada generasi millenial bahwa akan ada acara festival keamanan dan keselamatan berlalu lintas yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 bertempat di Landmark Kota Ternate” Terang AKBP Azhari Juanda.

“Melalui sosialisasi ini, Polres Ternate mengajak para generasi millenial untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta turut mendukung dan hadir di acara pada waktunya nanti” Pungkasnya. (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here