Strong Point Pagi Sat Lantas Polres Puncak Jaya, Wujudkan Pengendara Tertib Berlalulintas

0
456

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Sebagai bentuk mewujudkan para pengendara kendaraan bermotor untuk tertib dalam berlalu lintas, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Lalu Lintas rutin menggelar kegiatan strong point pagi di beberapa titik yang ada di Kota Mulia Kab. Puncak Jaya, Rabu (01 Maret 2023)

Dipimipin Kasat Lantas Polres Puncak Jaya AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H., selain mengatur arus lalin agar tetap aman dan lancar, para personel Sat Lantas juga memberikan teguran kepada beberapa pengendara yang didapati tidak menggunakan helm ataupun tidak membawa kelengkapan surat-surat dalam berkendara.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kasat Lantas AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar saat dikonfirmasi mengatakan, jajaran Satuan Lalu Lintas rutin menggelar kegiatan strong point pagi sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam hal menciptakan Kamseltibcar Lantas.

Lebih lanjut pria yang juga pernah bertugas di Polres Jayapura ini mengatakan untuk saat ini difokuskan memberikan sanksi teguran kepada para pengendara yang kedapatan tidak menggunakan helm ataupun tidak membawa kelengkapan surat-surat dalam berkendara maupun pengendara dibawah umur.

“Kami himbau kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk lebih tertib lagi serta selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan dapat terhindari” tutup Kasat Lantas Polres Puncak Jaya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here