Sosialisasi Empat Pilar, Kapolres Mojokerto Dampingi Wakil Ketua MPR RI

0
311

Titaniumnews – Salah satu materi yang diberikan dalam Jambore Kebangsaan dan kewirausahaan di Ubaya Training Center Trawas hari Jum’at (14/12) adalah “Sosialisasi Empat Pilar” materi tersebut dipaparkan langsung okeh Wakil ketua MPR RI Drs. H. Mahyudin, S.T., M.M. dengan didampingi oleh Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. dengan tema ” Peran pemuda dalam mengatasi ancaman dan tantangan ideologi Transnasional”.

Acara sosialisasi tersebut dipaparkan oleh Wakil Ketua MPR RI di depan 300 Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan BEM se Jawa Timur. Rasa Nasionalisme yang sudah sangat berkurang di hati para pemuda indonesia saat ini dan kalah dengan arus kebudayaan luar negeri itu yang menjadi salah satu kekhawatiran Wakil Ketua MPR RI tersebut.

“Dengan acara ini, marilah kita semua sadar bahwa indonesia dibangun dengan bersusah payah bahkan banyak nyawa yang hilang untuk memperebutkan kemerdekaan RI. Oleh karena itu kita haruslah bersyukur atas nikmat kehidupan yang merdeka ini sehingga bisa bebas melakukan segala aktifitas asal tidak bertentangan dengan hukum yang berklaku di Negara ini.” Tutur Drs. H. Mahyudin, S.T., M.M. kepada Netizen.

Masih kata Drs. H. Mahyudin, S.T., M.M. “Generasi muda jangan lupakan Nasionalisme, karena hal tersebut merupakan ciri khas dari suatu bangsa. Isilah kemerdekaan ini dengan hal-halbyang positif dan bermanfaat bagi pembangunan serta majunya bangsa ini” Pungkasnya. (Amr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here