Sinergitas TNI Polri Gelar Halal bi Halal Bersama di Polres Banyuwangi

0
105

Titaniumnews – Masih dalam suasana bulan syawal, Polres Banyuwangi menggelar halal bihalal, Senin (24/6), di halaman Polres Banyuwangi. Kegiatan ini diikuti seluruh anggota Polres Banyuwangi dan seluruh jajaran Polsek. Selain itu juga ada perwakilan TNI, baik dari Kodim 0825 Banyuwangi maupul Lanal Banyuwangi.

Kegiatan diawali apel bersama dipimpin Kepala Kepolisian Resort Banyuwangi (Kapolres) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Taufik Herdiansyah Zeinardi., S.I.K., S..H., M.H. Selanjutnya Kapolres mengawali bersalam-salaman dengan tamu undangan dan seluruh anggota Polres Banyuwangi. Hal yang sama juga dilakukan ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Banyuwangi menyatakan, halal bihalal ini sebagai momen untuk saling memaafkan. Karena manusia tidak luput dari salah. Dia juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota kepolisian dan TNI serta instansi terkait yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama operasi ketupat.

“Terimakasih kepada seluruh anggota dan TNI serta instansi terkait yang telah melaksanakan tugas operasi ketupat dengan baik dan penuh tanggungjawab. Pada saat orang lain libur lebaran justru kita melaksanakan tugas, sehingga masyarakat dapat melaksanakan lebaran dengan aman dan nyaman,” terang AKBP Taufik.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah membantu Polri dalam menjalankan tugasnya. Begitu juga kepada TNI yang selalu bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Banyuwangi.

“Sinergitas TNI Polri di Banyuwangi khusunya sudah terbukti dengan kita secara bersama-sama melaksanakan kegiatan mulai tingkat regional, nasional sampai internasional, internasional tour de Banyuwangi Ijen, bersama-sama kita bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Banyuwnagi.

Acara ditutup dengan ramah tamah yang diikuti semua yang hadir. Tampak hadir para purnawirawan kepolisian pada acara halal bi halal ini. (Tyo_2406)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here