Sinergitas TNI-Polri Amankan Pergelaran Lomba Lari Marathon dalam Rangka HUT RI KE-78 di Puncak Jaya

0
397

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Wujud sinergitas aparat keamanan TNI-Polri yang ada diwilayah hukum Polres Puncak Jaya untuk selalu menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas agar terus kondusif memang tidak perlu diragukan. Seperti yang terlihat siang tadi, aparat gabungan yang terdiri dari Polres Puncak Jaya dan Kodim 1714/PJ mengamankan jalannya perlombaan lari marathon. Selasa (08 Agustus 2023).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun itu diikuti oleh puluhan peserta dengan menempuh jarak kurang lebih 5 km.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H. S.I.K., M.H melalui Kabag Ops AKP I Made Sudarma, S.H saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dalam rangka mengamankan jalannya perlombaan lari marathon 5 km, dari Polres Puncak Jaya menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Lanjut pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Nabire ini, Polres Puncak Jaya juga bersinergi dengan Kodim 1714/PJ bersama-sama mengamankan jalannya perlombaan lari marathon 5 km tersebut.

“Dimana dari kegiatan tersebut mengambil garis start di Lapangan Trikora Kota Lama dan finish di Perempatan Alun-alun Monumen Roh Kudus Mulia serta kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar ini semua juga berkat partisipasi dan peran serta seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya” tutup Kabag Ops. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here