Sinergisasi Polresta Banyuwangi Bersama HMI Pada Peringatan Sumpah Pemuda Dalam Rangka Menjaga Deliberasi Publik di Banyuwangi

0
397

Titaniumnews.id.Banyuwangi : Dalam momen peringatan Sumpah Pemuda Tahun 2021 Polresta Banyuwangi meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam mewujudkan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu., S.I.K., M.H. melakukan silaturahmi dengan berbagai instansi lintas sektoral, civitas akademik dan aktifis mahasiswa.

“Kami bersilaturahmi ke semua pihak untuk membangun sinergitas demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” terang Kapolresta Banyuwangi melalui Wakapolresta Banyuwangi, AKBP Didik Harianto., S.I.K. pada) saat menerima kunjungan Pengurus HMI Banyuwangi.

Lawatan silaturahmi kunjungan Ketua HMI Cabang Banyuwangi, Nauval Witartono, di ruang kerja Wakapolresta pada Kamis (28/10/2021).

Dalam silaturahmi, Kapolresta berharap semoga kedepannya dapat lebih bersinergi dan solid dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hokum Polresta Banyuwangi.

“Pertemuan ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas sehingga tercipta Harkamtibmas dan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polresta Banyuwangi,” ujar Wakapolresta, AKBP Didik.

Wakapolresta menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak HMI Banyuwangi yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk bertemu dan bersilaturahim.

Nauval Ketua HMI Banyuwangi menyampaikan bahwa koordinasi dan sinergitas dengan Polresta Banyuwangi selama ini sudah berjalan dengan baik dan berharap kedepannya dapat lebih ditingkatkan.

“Kami berkomitmen menjaga sinergitas untuk mendukung penuh segala bentuk partisipasi publik dalam rangka menjaga idealitas kebijakan pemerintah dan menentang represifitasaparat kepolisian demi menjaga stabilitas proses berdemokrasi di Kabupaten Banyuwangi,” tutup Nauval.

Dalam kesempatan tersebut HMI menyampaikan komitmen dan pernyataan sikap dukungan kepada Polresta Banyuwangi dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. (Tyo_2810)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here