Simpan Miras di Kosan, Seorang Ibu Rumah Tangga Diamankan Polisi Ternate

0
307

Titaniumnews – Berawal dari laporan masyarakat yang diterima Unit Pulbaket Polsek Ternate Selatan, bahwa dikos-kosan orange link falajawa dua, tepatnya di kamar milik pelaku dijadikan tempat penyimpanan miras jenis cap tikus, Unit Pulbaket yang dipimpin Kanit Pulbaket Aiptu Buhari Noh bergerak cepat melakukan pemeriksaan dengan mendatangi kos-kosan yang terletak di kelurahan Kayumerah, Kecamatan Ternate selatan, pada Rabu (5/12) sekitar pukul 03.30 Wit.

“Saat dilakukan pemeriksaan, diketahui pelaku yang merupakan seorang ibu rumah tangga berinisial EB (43) menyimpan miras cap tikus sebanyak 300 kantong plastik, yang dikemas sebanyak 6 karung” terang Aiptu Buhari Noh.

Ditambahkan Aiptu Buhari Noh, razia miras tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat. Untuk itu Aiptu Buhari Noh juga mengatakan kepada masyarakat yang memiliki info atau mengetahui adanya peredaran miras diminta melaporkan ke Kepolisian.

Selanjutnya unit pulbaket mengamankan pelaku dan barang bukti miras dibawa ke Mapolsek Ternate guna penyelidikan lebih lanjut. (Tatiana Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here