Silaturahmi Kapolres Mojokerto Dengan Ulama KH. Khusein Ilyas

0
372

Titaniumnews.id. Mojokerto, – Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H., bersama pejabat utama Polres Mojokerto melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Agama Kabupaten Mojokerto, KH. Khusein Ilyas sekaligus bentuk penguatan sinergi polisional antara ulama dan umaro’, Selasa 18/02/2020.

Bertempat di Ponpes Salafiyah AL Misbar alamat Dusun Karangnongko Desa Mojoranu Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. sekaligus mohon do’a kepada sosok ulama besar Mojokerto itu, agar Polisi Mojokerto semua diberikan kelancaran dan keselamatan selama menjalankan tugas di Polres Mojokerto, juga gelaran Pilkada mendatang berjalan aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kyai Khusein mengapresiasi tugas polisi, sekaligus ucapan terimakasih atas pelayanan yang telah diberikan, kami sering diberikan perlindungan oleh bapak-bapak polisi karena setiap Jumat pagi jamaah pengajian tidak kurang dari 11 Ribu maka atas bantuan bapak-bapak Kepolisian sehingga acara tersebut selalu berjalan lancar, demikian ucapnya.

Dengan usia yang tak lagi muda 91 tahun, Kyai Khusein Ilyas masih sehat segar bugar dan masih aktif menjalankan aktivitas dakwahnya, itu merupakan hal yang luar biasa.

Perbincangan gayeng antara dua tokoh Mojokerto itu, dari dua generasi yang bertaut jauh umur, mereka bercerita tentang perjalan karier sebagai Polisi dan bagaimana sejarah Kerajaan Majapahit.

Dua tokoh yang patut di teladani, sama-sama mengutamakan kewajiban akhirat mereka, sholat diawal waktu, terbukti ketika mendengarkan adzan Ashar mereka semua bergegas melaksanakan sholat ashar berjamaah di Mushola lingkungan Ponpes Al Misbar. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here