Sertijab Tiga Pejabat Utama Polresta Malang Kota, Kapolresta Sampaikan Arahan dan Apresiasi

0
228

Titaniumnews.id. Malang Kota – Pergantian Pejabat di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang biasa, selain untuk penyegaran organisasi dan penambah wawasan bagi para Pejabat pelaksana. Hal tersebut disampaikan Kapolresta Malang kota, Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos S.IK M.Hum saat memimpin sertijab tiga Pejabat Polresta Malang Kota, Kamis (5/3/2020) di halaman Mapolresta.

Adapun ketiga Pejabat yang diganti yakni, Kapolsek Kedung Kandang, Kompol Pudjiharto diganti AKP Yusuf Suryadi, Kapolsek Klojen Kompol Budi Haryanto diserah terimakan kepada Kompol Fatkhur Rokhman dan Kasat Binmas, Kompol Pudjiyono diganti AKP Amung Sri Wulandari.

Pada sambutannya, Kapolresta memberikan arahan kepada para Pejabat yang akan menempati Jabatan baru mengharapkan
segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan tugas barunya.

“Sebagai pejabat baru diharapkan segera menyesuaikan diri dengan situasi saat ini. Benahi hal-hal yang perlu penyempurnaan inovasi baru serta terobosan baru.

Kapolresta juga menekankan, agar Para Pejabat baru meningkatkan kerja sama yang baik dengan sesama aparat, intansi terkait, tokoh Agama serta tokoh masyarakat.

Dan sebagai penutup, Perwira Alumni Akpol tahun 1997 ini, secara pribadi dan kedinasan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi apresiasi setinggi-tingginya kepada Para Pejabat lama, yang telah mampu mengemban tugas, fungsi dan perannya sesuai dengan tuntutan yang berkembang.

“Secara pribadi dan sebagai Pimpinan saya sampaikan apresiasi dan juga terima kasih atas pengabdian tugas kepada para Pejabat lama serta peran serta Bhayangkari yang telah dukung tugas suaminya masing-masing dalam karier di Kepolisian” Pungkas Kombes Pol Leonardus Simarmata. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here