Semarak Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Puncak Jaya Bersama Forkopimda Gelar Latihan Menembak

0
72

Titaniumnews.id.Puncak Jaya – Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama Forkopimda menggelar kegiatan latihan menembak yang dilaksanakan di Pintu Angin Distrik Yambi, Sabtu (29 Juni 2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni PJ. Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Irawan Setya Kusuma, S.Hub.Int, Danyonif Satgas Raider 753/AVT Letkol Inf. Noval Darmawan, S.H., M.Ip serta para komandan satuan tugas yang ada di Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak saat dikonfirmasi mengatakan, bersama dengan PJ. Bupati dan Dandim 1714/PJ menggelar kegiatan latihan menembak baik itu senjata panjang maupun senjata pendek.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengasah kemampuan kami khususnya TNI-Polri dalam hal menembak karena kita ketahui bersama tantangan tugas yang ada di Kab. Puncak Jaya ini sangatlah beresiko” tandas AKBP Kuswara.

Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan ini sebagai wadah lebih mempererat sinergitas antara Pemerintah Daerah dan TNI-Polri dalam menjaga Sitkamtibmas agar tetap aman dan Kondusif.

“Menjelang Pemilukada kedepan ini, sangatlah dibutuhkan skill dan kemampuan personal khususnya dalam bidang menembak sehingga nantinya tantangan kedepan ataupun gejolak-gejolak yang ada dapat teratasi” pungkas Kapolres Puncak Jaya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here