Selundupkan Sabu ke Lapas, Seorang Pengunjung Diciduk Unit Opsnal Polsek Pulau Ternate

0
228

Titaniumnews – Kedapatan selundupkan narkotika jenis sabu ke dalam Lapas Kelas II A Ternate, seorang pengujung Fery Sal alias Total diamankan Anggota Opsnal Polsek Pulau Ternate. Fery Sal alias Total diduga menyelundupkan sabu yang akan diberikan pada penghuni Lapas Kelas II A Ternate bermama Rizal Hadi alias Ical Gode alias Caplok. Sabtu (3/11/2018)

Dengan modus menyembunyikan shabu didalam wadah makanan berupa ikan bakar, Fery Sal masuk dari Pos penjagaan pintu masuk Lapas Kelas II A Ternate. Anggota Opsnal Polsek Pulau Ternate yang menemukan sabu pun selanjutnya melakukan penggeledahan di bagian tubuh pengunjung tersebut dan didapatkan 1 (satu) paket kecil sabu yang di simpan di dalam anusnya.

Menindaklanjuti hal tersebut, masih di hari yang sama Kapolsek Pulau Ternate Iptu Mardiyono, Kanit Opsnal Polsek Pulau Ternate Aiptu Adam ibrahim bersama anggota opsnal Polsek Pulau Ternate, melakukan penggeledahan di rumah tersangka Feryzal alias Total di Rt 01 Rw 02, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate utara.

Kapolsek Pulau Ternate Iptu Mardiyono, yang memimpin penggeledahan mengatakan, Tim Opsnal Polsek yang datang langsung dengan tersangka dan mengeledah rumah serta kamar tersangka Feryzal, tidak menemukan barang barang yang mencurigakan.

“Tadi dalam penggeledahan tidak ditemukan barang lain yang mencurigakan. Jadi untuk saat ini guna penyelidikan dan pengembangan kasus ini, tersangka dan barang bukti yang diselundupkan diamankan di Mapolsek Pulau Ternate” Ungkap Iptu Mardiyono. (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here