Sebagai Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono : Tingkatkan Profesionalisme dan Soliditas Polri

0
748

Titaniumnews – Menjabat sebagai Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H langsung menggebrak dengan menggelar pertemuan dan berikan arahan pada seluruh Personel Polres, di Gedung Bhayangkara Polres Madiun, Selasa (13/11).

Dihadiri Pejabat Utama Polres Madiun beserta 250 personel Polres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, menyampaikan visinya yakni terwujudnya postur Polres Madiun yang Profesional Modern Terpercaya (Promoter) guna menjalankan seluruh agenda kamtibmas secara kondusif dalam rangka mendukung keberlangsungan pembangunan daerah.

Lebih lanjut, AKBP Ruruh memberikan arahan kepada anggotanya agar menjadi Polisi yang Promoter dengan cara meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum dan pelayanan publik.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota agar menghindari pelanggaran, perilaku koruptif, arogansi anggota dan kekerasan eksesif” Tandas AKBP Ruruh Wicaksono.

Selain itu, AKBP Ruruh juga menekankan soliditas internal di tubuh Polri. Menurutnya, soliditas diperlukan Polri karena tantangan di masa depan cukup berat sehingga masing-masing harus bekerja sama, bersinergi dan bekerja seoptimal mungkin.

“Jaga kekompakan dan tetap humanis. Sadari bahwa seluruh fungsi Kepolisian adalah satu kesatuan” Pungkasnya. (ndr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here