Satlantas Polres Bojonegoro Canangkan Aksi Keselamatan Generasi Masa Depan

0
244

Titaniumnews – Kembali Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro memberikan edukasi tentang Etika Berlalulintas sejak Usia Dini kepada Gugus 8 Taman Kanak Kanak Kecamtan Bojonegoro pada hari Sabtu (24/11/2018) pagi di Kantor Satlantas Polres Bojonegoro pukul 07.00 Wib.

Kegiatan yang diawaki oleh Unit Dikyasa dan dipimpin langsung oleh AKP Aristianto B.S, S.H., S.I.K., M.H., selaku Kasatlantas Polres Bojonegoro ini dihadir pula Kapolres Bojonegoro dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro. Dalam kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama dua setengah jam tersebut dimulai dengan prosesi Penerimaan yang di buka oleh Kasatlantas Polres Bojonegoro.

Tak hanya itu anak anak dari Gugus 8 juga diperkenalkan pula dengan tugas dari masing masing unit tugas dengan mendatangi langsung ruang unit Penjagaan, Laka maupun Satpas. Tidak lupa pula mereka juga di perkenalkan dengan taman edukasi lalulintas Portable.

“Mari kita tanamkan citra positif serta sosok Polisi idola bagi anak-anak, serta mewujudkan generasi masa depan sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas” Tutur Kapolres Bojonegoro mengawali sambutannya.

Sementara itu dari pihak Ketua Gugus 8 Taman Kanak Kanak, Suharni Ningsih, S.Pd.,M.Pd., menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro karena pentingnya ilmu etika berlalu lintas yang ditanamkan sejak usia dini, guna terciptanya generasi yang lebih baik di kemudian hari.

Lebih lanjut Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto juga berpesan agar terus menggelorakan kampanye keselamatan dalam berlalu lintas melalui kegiatan – kegiatan yang positif seperti ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here