Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Cartenz 2023 Polres Puncak Jaya, Sambangi Kantor KPUD

0
642

Titaniumnews.id.Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta yang juga merupakan Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Cartenz – 2023 terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman serta kondusif.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung SH., yang juga selaku Kasatgas Preventif saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa saat ini kita tengah memasuki tahun Politik, dimana saat ini sedang dalam tahapan-tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024. Rabu (27/12/2023)

“Seperti kita ketahui bersama, sebentar lagi kita akan menggelar pesta demokrasi yaitu Pemilu 2024, dimana untuk saat ini sedang dalam tahapan kampanye sehingga hari ini kami sengaja menyambangi Kantor KPUD untuk setidaknya memastikan situasi diseputaran Kantor tetap aman” tandas Ipda Kasroni.

Lebih lanjut Ipda Kasroni Manurung juga menambahkan, tak lupa sebagai Kasatgas Preventif, selalu mengingatkan Anggotanya yang sedang bertugas melaksanakan pengamanan agar selalu tingkatkan kewaspadaan.

“Sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Puncak Jaya dan jajarannya masih terpantau aman dan kondusif sehingga kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap bersama-sama dengan kami menjaga kondusifitas yang sudah ada saat ini

Tidak hanya menyambangi Kantor KPUD, Kasat Samapta bersama para personel juga menyambangi beberapa tempat objek vital seperti pasar, Bank Papua dan Bandar Udara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here