Sate Kerang, Inovasi Satlantas Polres Mojokerto. Seperti apa ? Simak Liputannya

0
459

Titaniumnews – Memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Mojokerto merupakan komitmen Polres Mojokerto. Komitmen tersebut dibuktikan oleh Personel Polres Mojokerto dengan setiap pagi melaksanakan program “Sate Kerang” yang berarti Siap Atur Ketertiban dan Keselamatan orang.

Nama Sate Kerang itu sendiri diambil dari makanan khas wilayah Kabupaten Mojokerto sehingga mudah dimengerti oleh masyarakat. Program sate kerang dilaksanakan oleh Polres Mojokerto setiap pagi hari ketika masyarakat mulai beraktifitas seperti berangkat kerja, sekolah ataupun aktifitas lainnya.

Menurut Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Bobby Zulfikar, Pelayanan Sate kerang tersebut dilaksanakan setiap pagi dan sore hari.

“Kegiatan ini adalah wujud negara hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas setiap hari. Sedangkan untuk yang sore hari Polres Mojokerto, sasaran dari kegiatan sate kerang adalah antisipasi kecelakaan dan juga pulangnya karyawan kembali ke rumah setelah seharian bekerja” Terang AKP Bobby Zulfikar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here