Sambut Perayaan Natal, Wakapolres Puncak Jaya Pimpin Bhakti Sosial Kepada Masyarakat Kota Mulia

0
604

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Menyambut Perayaan Hari Raya Natal 25 Desember dan Tahun Baru Januari 2023, Satuan Samapta Polres Puncak Jaya menggelar kegiatan bhakti sosial dengan membagikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Rabu (14 Desember 2022).

Satuan Samapta Polres Puncak Jaya menggelar kegiatan bhakti sosial disela – sela kegiatan patroli rutin, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philipus Muga Ladjar, S.H didampingi Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad dan Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philipus Muga Ladjar saat dikonfirmasi menerangkan, bahwa pelaksanaan bakti sosial yang diselenggarakan berjalan dengan baik dan hikmat karena sangat membantu sebagian masyarakat yang membutuhkan yang mana momen ini bertepatan jelang hari raya Natal.

Lebih lanjut, Kompol Philipus menambahkan bahwa apa yang dilakukan merupakan salah satu yang spesial karena bakti sosial tersebut mendapat respon yang sangat baik, banyak masyarakat yang merasa sangat senang sehingga apa yang kita berikan dapat berguna.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini membuat kita semua menjadi lebih empati dan lebih peduli lagi terhadap sesama, disatu sisi kita menciptakan rasa aman kita juga harus menciptakan rasa peduli karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang dapat berguna bagi orang lain” Tutur Philipus Muga Ladjar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here