Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Puncak Jaya Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

0
318

Titaniumnews.idPuncak Jaya – Masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan Bakti Kesehatan dengan melaksanakan donor darah.

Bertempat di Aula Mako Polres Puncak Jaya, kegiatan donor darah dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dan diikuti belasan personel. Kamis (27/6/2024)

Saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan, Kapolres Puncak Jaya mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara telah banyak rangkaian-rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, salah satunya yaitu bakti Kesehatan berupa donor darah.

“Seksi Dokkes bekerjasama dengan RSUD Mulia melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti sebanyak 18 personel” kata AKBP Kuswara.

Kapolres juga mengatakan, dengan kegiatan donor darah ini setidaknya dapat memberikan manfaat bagi pasien ataupun orang-orang yang sangat membutuhkan darah untuk menyembuhkan penyakit yang dialami.

Sebelum dilaksanakan kegiatan donor darah, para personel terlebih dahulu dicek kondisi kesehatannya setelah itu diberikan makanan ataupun vitamin guna mengembalikan kondisi tubuh personel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here