Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Puncak Jaya Gelar Bakti Kesehatan

0
423

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkari yang ke-77, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sie Dokkes menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa pemeriksaan gratis serta pembagian obat-obatan (vitamin) bagi masyarakat Kab. Puncak Jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kompleks Lembah Sunyi Kota Baru tidak hanya membagikan obat-obatan tetapi para personel juga melakukan kegiatan pemeriksaan tensi tekanan darah ataupun anamnesa terhadap beberapa masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya. Kamis (15/6/2023)

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kabag SDM AKP Yohanis Lois Maryan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya bersama personel Sie Dokkes Polres Puncak Jaya hari ini menggelar kegiatan Bakti Kesehatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

“Ini semua digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 01 Juli 2023, selain itu juga ini merupakan bukti nyata kepedulian Polri khususnya Polres Puncak Jaya terhadap kesehatan seluruh masyarakat Kota Mulia” ungkap Kabag SDM.

Selain itu, AKP Yohanis Lois Maryan juga mengatakan bahwa kedepannya jajaran Polres Puncak Jaya akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya donor darah, bakti sosial maupun bakti religi hingga anjangsana kepada tokoh masyarakat dan warakauri yang ada di seputaran Kota Mulia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here