Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polresta Malang Gelar Baksos Serentak

0
258

Titaniumnews.id.Malang Kota – Sambut Hari Bhayangkara ke 74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, tahun 2020 ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” dimanfaatkan Jajaran Kepolisian untuk memberikan kepedulian ditengah pandemi Covid-19 melalui bakti sosial.

Bakti sosial itu sendiri digelar serentak, mulai 14 Juni 2020 hingga puncaknya tanggal 26 Juni 2020. Untuk Jajaran Polresta Malang dibawah Pimpinan Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos., S.IK., M.H., baksos serentak dengan membagikan paket sembako dan aksi sosial lainnya kepada Ojol, sopir angkot, kaum disabilitas dan Warakauri.

Hal tersebut, disampaikan Kapolresta Malang saat memimpin Apel gerakan Bakti Sosial Serentak, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Halaman Mapolresta Malang Kota yang diikuti PJU Polresta juga Anggota Jajaran, sekitar 150 orang. Jumat (26/6/2020)

“Hari ini merupakan penutup rangkaian baksos serentak dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74. Kami sampaikan rasa syukur pelaksanaan baksos berjalan lancar dan semoga apa yang kita berikan pada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini sebagai bentuk bakti dan pengabdian kita, dapat diterima dan membawa berkah untuk kita semua” Tutur Kombes Pol Leonardus Simarmata. (Innitya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here