Sambel Wader, Upaya Polres Mojokerto Gandeng Mahasiswa

0
294

Titaniumnews – Satu lagi program unggulan Polres Mojokerto terus Digalakan. “Sambel Wader” yang berarti Sambang Pelajar, Mahasiswa, dan Remaja kali ini mendatangi Kampus Stikes Dian Husada di Sooko Kabupaten Mojokerto. Selasa 08/01/19. AKBP Setyo K Heriyatno S.H S.I.K M.H selaku Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Mojokerto melaksanakan kegiatan Sambel Wader dalam giat Kapolres Goes to Campus.

Kapolres Goes to Campus sendiri merupakan implementasi program lembaga yang telah memiliki predikat Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi.

“Kegiatan ini menitik beratkan pada pendekatan generasi millenial yang memiliki potensi tinggi dalam mewujudkan harkamtibmas dengan mengajak mahasiswa untuk menjauhi Narkoba, waspada terhadap faham radikalime, berita Hoax, dan tidak terpengaruh gaya hidup negatif saat ini” Urai Kapolres Mojokerto.

Ditambahkan Kapolres, melalui Sambel Wader, Kapolres menyambangi para pelajar maupun mahasiswa dengan maksud berdialog. Maka dari program ini, saran dan kritik menjadi yang sangat penting guna membangun serta memberikan pelayanan yang lebih baik dari Polres Mojokerto untuk masyarakat luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here