Sambangi Tukang Ojek, Sopir Lajuran dan Pengurus Masjid, Sat Binmas Polres Puncak Jaya Berikan Himbauan Kamtibmas

0
378

Titaniumnews.id.Polres Puncak Jaya – Menyikapi perkembangan situasi akhir-akhir ini khususnya diwilayah hukum Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sat Binmas menyambangi para tukang ojek, sopir lajuran dan pengurus masjid untuk sekedar mengingatkan ataupun memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas. Senin (03 April 2023).

Dalam kegiatan sambang yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro siang tadi, para personel menyambangi beberapa pangkalan ojek yang ada diseputaran Kota Mulia, para supir lajuran trans wamena – mulia yang sedang melaksanakan aktivitas bongkar muat barang maupun pengurus Masjid Al-Mujahidin Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa mengingat eskalasi Sitkamtibmas di wilayah hukum Kab. Puncak Jaya semakin meningkat, maka dari kepolisian tidak bosan-bosannya selalu memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali para tukang ojek, supir lajuran maupun pengurus masjid.

Lanjut Kasat Binmas, untuk para tukang ojek kami lebih menekankan agar tidak mengantarkan penumpang terlalu jauh atau hanya dalam kota saja guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

“Sedangkan untuk para supir lajuran agar lebih berhati-hati serta lebih waspada ketika berkendara mengingat situasi Kamtibmas saat ini diwilayah hukum Polres Puncak Jaya sedang kurang baik pasca kejadian penembakan di Distrik Ilu, bila ada yang mengganggu keamanan dijalan agar segera langsung laporkan ke kantor atau pos terdekat” ucap Ipda Gatot Priyantoro.

Tak lupa pada kesempatan tersebut para Personel juga menyambangi pengurus Masjid Al-Mujahidin Mulia dan memberikan himbauan.

“Pada masyarakat atau jamaah yang melaksanakan shalat tarawih untuk yang rumahnya jauh dari lingkungan masjid agar melaksanakan shalat tarawih dirumah saja serta mempercepat dan mempersingkat pelaksanaan ibadah shalat tarawih” tutup Kasat Binmas Polres Puncak Jaya. (Humas Polres Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here