Safari Salat Jumat, Kapolres Madiun Berikan Himbauan Kamtibmas

0
294

Titaniumnews – Hari Jum’at merupakan hari yang paling utama (afdhal) dari semua hari dalam sepekan. Berbagai kemulian dan keutamaan di hari Jumat sangat banyak, diantaranya adalah bersedekah di hari Jumat.

Jumat kali ini (18/01), Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH bersama PJU Polres Madiun dan Kapolsek jajaran Polres Madiun melaksanakan Safari Sholat Jumat bersama warga Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan makan siang bersama dengan para Jemaah.

Kegiatan makan siang bersama dengan para warga merupakan program Jumat Berbagi Polres Madiun yang digagas Kapolres.

“Hari Jumat merupakan hari yang agung, dimana mempunyai keutamaan yang sangat banyak. Kami memanfaatkan momen ini untuk menyelenggarakan kegiatan Safari Sholat Jumat yang dikemas dalam Program Polres Madiun Berbagi” Tutur AKBP Ruruh Wicaksono.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak para Jemaah agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama serta melawan paham radikal serta berita-berita hoax.

Kegiatan Polres Madiun Berbagi yang rutin diselenggarakan tersebut mendapat apresiasi oleh warga setempat. Karena dengan demikian, hubungan baik antara warga Kabupaten Madiun dengan Polres Madiun selalu terjalin sehingga masyarakat akan semakin dekat dengan Polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here