Saberkah, Program Inovasi Sat Lantas Polres Mojokerto

0
209

Titaniumnews.id. Mojokerto – Saberkah sebuah program inovasi yang di buat oleh Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto yaitu Sat Lantas berbagi berkah,program ini rutin dilaksanakan setiap seminggu satu kali,hari ini Sabtu 08/02/20 kembali di laksanakan lokasi yang di kunjungi adalah warga yang terdampak banjir akibat luapan sungai di Desa Tempuran Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Am Rido Ariefianto, S.I.K yang turun langsung ke lokasi mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako dan air bersih, semua ini berasal dari iuran anggota Sat Lantas yang biasanya di kumpulkan setiap hari Rabu, “semoga bisa bermanfaat dan sedikit membantu warga yang terdampak banjir mungkin tidak seberapa besar jumlahnya tapi ini adalah wujud keperdulian kami dari Polres Mojokerto”, tuturnya.

Masih kata Kasat selain memberikan bantuan, kami sekaligus juga meninjau lokasi yang tergenang banjir serta menyapa masyarakat yang berada di lokasi banjir untuk memberikan semangat dan motivasi serta memberikan nasi kotak untuk makan siang bagi pengungsi dan masyarakat sekitar,semoga saja banjir cepat surut sehingga bisa kembali normal. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here