Resmikan Aspol Polsek Jajaran, AKBP Dasmin : Jaga dan Rawat dengan Baik

0
245

Titaniumnews – Keberadaan markas kepolisian selalu lekat dengan asrama. Asrama polisi atau yang biasa disebut Aspol ini merupakan rumah yang diperuntukkan bagi anggota Polri dimana ia ditugaskan. Selaian sebagai sarana kesejahteraan bagi personel yang memang belum memiliki rumah, juga ditujukan untuk saat terjadi situasi kontijensi agar dapat mengumpulkan personel dengan cepat.

Atas dasar hal tersebut, Polres Inhu dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Dasmin Ginting, S.I.K. membuat terobosan sebagai bagian dari Motto Promoter yang dicanangkan oleh Kapolri dengan membangun dan merenovasi Aspol Polsek jajarannya.

Peresmian Aspol itu sendiri digelar dan dipusatkan di Mapolsek Seberida yang dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Inhu, Kapolsek jajaran, perwakilan Bhabinkamtibmas serta pengurus Bhayangkari cabang Inhu. Kamis (10/01)

Dalam acara tersebut, AKBP Dasmin Ginting berkenan menandatangi prasasti serta memotong pita sebagai tanda Aspol sudah resmi dan siap di tempati oleh personel Polsek jajaran.

“Total ada 30 unit rumah siap huni yang diperuntukkan bagi 9 Polsek. Polsek Seberida, Kuala Cenaku, Rengat Barat, Peranap, Kelayang dan Lirik masing-masing 4 unit. Polsek Batang Cenaku, Lubuk Batu Jaya, Batu Gansal masing-masing 2 unit rumah.” Jelas AKBP Dasmin

Lebih lanjut AKBP Dasmin Ginting menuturkan, dengan peresmian Aspol ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja anggota khususnya bagi yang anggota menempati. Pihaknya juga meminta agar Aspol tersebut benar-benar dimanfaatkan, dijaga dan dirawat dengan baik agar menambah usia pakai.

“Aspol ini adalah milik negara dan dibangun menggunakan uang negara. Oleh sebab itu rawat sebagik-baiknya. Tidak perlu menungguh perintah, jika ada yang rusak segera koordinasikan dengan Subbagsarpras untuk perbaikan.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here